Selasa, 22 Mei 2018

Telah terbit





Kunjungi web resmi penerbit klik disini

Judul: Ensiklopedi Penulis Indonesia Jilid 9
Penulis: 15 Penulis
Kategori: Buku Ensiklopedi
ISBN: 978-602-335-340-8
Terbit: Mei 2018
Tebal: vi + 131 hal; 12,5 x 18 cm
Harga: Rp55.000,-
(Harga belum termasuk Ongkir)

Aksan Al-Bimawi, Angga Kusumadinata, Danu Supriyati, E. Natasha, Gendhuk Gandhes, Husni Mubarrok, Mahmudiah, Misbah Rajif Ibrahim, Muhammad Ilham Nur, Nabila Balqis Mukhra, Nardi, Rofi'ah, Rugi Astutik, Tutuk Jatmiko, Yoza Fitriadi

Pertanyaan yang sering jadi momok banyak penulis adalah: "Sebenarnya untuk apa saya menulis?" Jawabannya tentu beragam. Ada yang bersungguh-sungguh, ada yang sekadar bermain, ada pula yang ikut-ikutan, sehingga semangatnya naik-turun. Tetapi itu lumrah dialami banyak orang dan yang benar-benar mewujudkan dirinya sebagai penulis sungguhan adalah yang istiqamah di dunia kepenulisan. Dan, itu jumlahnya sangat terbatas. Nah, di posisi manakah Anda berada?

Sebuah program unggulan diluncurkan FAM Indonesia sejak beberapa tahun belakangan, yaitu penerbitan buku ENSIKLOPEDI PENULIS INDONESIA yang berisi tentang riwayat hidup, proses kreatif dan perjalanan kepenulisan mereka, yang dimulai sejak awal menulis, plus segala macam cerita 'jatuh-bangunnya', hingga menghasilkan karya sampai hari ini. 

Buku ini diterbitkan berseri, ditulis oleh banyak penulis Indonesia yang punya mimpi dan ingin membagi mimpi mereka kepada banyak orang.

*Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


[Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre: 0812 5982  1511/081350051745, atau via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...