Senin, 26 Agustus 2013

ACER Guru Era Baru AWARD 2013



       Banyaknya media yang saat ini berkembang memberikan dampak yang sangat luar biasa, terutama bagi seorang GURU. Sebut saja Twitter, Facebook, Youtube, tentu saja media yang umum digunakan oleh guru untuk sharing ilmu semisal BLOG. Berbagai keunggulan serta kemudahan ditawarkan oleh pembuat untuk memanjakan  para penggunanya. Sehingga sangat "ANEH" ketika diera teknologi seperti ini masih ada GURU yang "BELUM" bisa memanfaatkannya terutama untuk sekedar menuangkan ide- ide maupun gagasan-gagasan.
       Berbagai komunitaspun bermunculan dengan topik pendidikan. Topik ini banyak kita jumpai salah satunya adalah www.guraru.org yang berisi berbagi pengalaman serta interaksi antar guru, pemerhati pendidikan serta masyarakat umum lainnya.Tingginya animo masyarakat baik guru, pemerhati pendidikan dan lainnya dapat dilihat dari isi atau materi yang disajikan. Perkembangan banyaknya artikel maupun hal-hal lain yang berhubungan dengan topik pendidikan menunjukkan bahwa semakin banyaknya masyarakat pendidikan yang "MELEK" teknologi, sekaligus menunjukkan sisi posirtif pesatnya perkembangan teknologi informasi. 
       Sebagai penghargaan serta apresiasi kepada guru-guru yang apresiatif, inovatif serta berdedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan, ACER Indonesia melalui program Guru Era Baru (Guraru) mengadakan Acer Guraru Award. Acer Guraru Award  sudah dimulai sejak tahun 2010. Dengan award ini, diharapkan guru-guru dapat terus berinovasi dan terus menggunakan sisi positif perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat.
       Pada tahun ini, saya mencoba untuk berpatisipasi dalam ajang kompetisi ini. Dengan harapan semoga ada banyak masukan dari rekan-rekan pembaca baik kritik maupun saran untuk penyempurnaan baik isi, materi, teknik penyajian serta ide-ide untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik.
        Mohon dukungan dari para pembaca baik kritik serta saran membangun baik melalui email, FaceBook, Twitter maupun dukungan langsung melalui NOMINASIKAN BLOG. ....

  



      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...