Rabu, 10 Oktober 2012

Gebyar Anugerah TIK Pendidikan

Bertempat di Hotel"UTAMI" juanda, pada tanggal 6 Oktober 2012 berlangsung perhelatan "GEBYAR ANUGERAH TIK PENDIDIKAN  TAHUN 2012". Acara ini merupakan acara puncak kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Propinsi JawaTimur melalui UPT. TEKKOMDIK. Acara yang merupakan wujud apresiasi penghargaan terhadap bidang pendidikan ini berlangsung sangat meriah berlangsung mulai pukul 19.00 dihadiri oleh seluruh pemenang dalam berbagai kategori. 
Puji syukur kepada Allah SWT, dimana pada kesempatan ini memberi kepercayaan pada saya untuk  meraih    JUARA II pada ketegori PEMBUATAN WEB/BLOG. Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang sangat membantu dalam persiapan lomba kali ini  baik berupa kritik maupun saran baik secara langsung maupun melalui media maya. 
Lomba sejenis merupakan kali kedua saya ikuti, dimana pada tahun 2011 berada pada  peringkat ke 23 dari 60 peserta se Jawa Timur.
Sekali lagi dukungan moril yang luar biasa merupakan salah satu modal yang sangat berharga bagi saya untuk selalu berusaha memberi yang terbaik demi kemajuan kita semua, terutama bagi Negeri kita tercinta.SEMOGA...........

Pembacaan 5 Nominator dan Pemenang 1,2,3




 Pembacaan pemenang untuk kategori yang lain



Dokumentasi yang lain :

Suasana Pembukaan Gebyar 
Atraksi hiburan oleh siswa
Atraksi hiburan oleh siswa
Suasana Kegiatan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...